Wednesday, November 2, 2016

Publicado Em Bursa Efek Indonésia

Duit Asing Rp 1 Curiosidades de Bursa, Ini Tanggapan BEI


Jakarta - Data perdagangan Bursa Efek Indonésia (BEI) hingga pukul 11,30 waktu JATS mencatat, investidor asing terpantau melakukan jual bersih (venda líquida estrangeira) senilai Rp 963 miliar di passe regulador dan negosiasi. Banyaknya, dana, ying, yang, keluar, ini, direanggapi, Direktur, Utama, BEI, Ito, Warsito. Menurutnya, keluar masuknya dana investidor baik lokal maupun asing merupakan hal yang wajar dalam transaksi di passar modal.


8220; Turks e Nevis, Índia, Índia, Malásia e Malásia. Investidor como negociação selalu, tidak pernah tidak, dados de transação 35-40% investidor ditransaksikan asing yang mereka perdagangkan, mereka beli, ada massa-massa nett vender. Ada masa-masa nett buy, 8221; Terang Ito saat ditemui de Gedung BEI, Jakarta, Kamis (10/4/2014).


Dia menjelaskan, pergerakan Indeks Saham Gabungan (IHSG) em um tidak akan berdampak banyak terhadap pelaku pasar. Ito menilai, tidak ada kekecewaan berarti yang dialami investidor akibat penurunan IHSG ini.


8220; Kalau kita lihat hasil polling. Saya, tidak, melihat, pelaku, passar, kecewa, dengan, hasil, pileg. Pelaku sudah terbiasa melihat polling sebelum-sebelumnya. Dari sisi conta rápida sudah jelas, mungkin tidak jauh beda, gambaran hasil pilha secara umum sudah bisa kita duga, 8221; Ujarnya.


Seca umum, dia do kata, pergerakan IHSG selalu naik dalam tahun politik. Hal ini menunjukkan jika a partir de saham tidak terllau berpengaruh terhadap keriuhan pesta demokrasi 5 tahunan ini.


8220; Secara umum selalu naik, pasti akan ada naik turun itu biasa, ada sentimen negatif, positif, 2004 dan 2009 indeks tetap tumbuh cukup tinggi. Saya sampaikan kita harusnya lebih optimis, bukan hanya pemilu, tapi pada 2014 pertumbuhan ekonomi akan jadi salah satu yang terbaik di G20, kita hanya akan kalah dengan China, 8221; Jelas Ito.


Terkait hal itu, Ito menambahkan, pergerakan, indeks, pasar saham, akan, terus, menanjak, hingga, akhir, tahun, dengan, syarat, presiden, terpilih, adalah, yang, pro, terhadap, pelaku, pasar.


8220; Saya yakin sampai akhir tahun akan tetap naik, o dali do kalau do toque de harian o turan do naik. Nanti kita lihat 9 Juli, kita berharap presiden yang akan terpilih pro bisnis, menjaga pertumbuhan ekonomi, dan memberi peluang sebanyak-banyaknya masyarakat untuk berusaha, 8221; Pungkasnya.


PMMC convidado falante,


MAU TAU EMPRESA UPDATE EMITEN "TRISULA INTERNACIONAL TBK. (TRIS) ".


JOIN WEBINAR KAMI, RABU 16 ABRIL DE 2014.


SENHORA. LISA TJAHJADI (PRESIDENTE DIRETOR)


SR. MARCUS BROTOATMODJO (SECRETÁRIO CORPORATIVO)


No comments:

Post a Comment